Selasa, 05 September 2017

Menampilkan lirik Lagu di PC dengan Minilyrics


Program Minilyrics ini akan menjawab pertanyaan sobat selama ini yang mungkin saat ini sedang bertanya-tanya bagaimana cara agar komputer/ laptop bisa secara otomatis menampilkan lirik-lirik lagu yang sedang di putar / play. Bagaimana caranya agar PC memutar lagu sekaligus mencari lirik lagu di internet secara otomatis. Kedengarannya cukup keren ya.. hehe

Sebagian pasti ada yang pernah mendengar atau bagi yang belum pernah mendengar pastinya sudah bisa menduga tentang kegunaan dari program gratis ini. Namanya adalah Minilyric dimana program ini berfungsi untuk mencari dan menampilkan sebuah lirik lagu yang sedang di putar di media audio player. dengan bahasa lain Minilyrics adalah aplikasi penampil lirik lagu PC baik secara offline maupun online untuk windows.

Sobat bisa menampilkan lirik di winamp, menampilkan lirik lagu mp3 di Itunes, VLC, memunculkan lirik lagu mp3 di pemutar lainnya yang sudah mendukung dengan program Minilyrics.

Minilyrics adalah software yang dipasang ke pemutar lagu agar lagu yang diputar bisa menampilkan lirik lagu dengan otomatis. Minilyric adalah aplikasi plug in untuk winamp maupun program pemutar lagu yang lainnya seperti VLCItunesMedia MonkeyKMPJet AudioMusicBeeXMplayer dan media player lain nya sehingga ketika lagu di putar maka saat itu Lirik lagu terlihat di layar dekstop.


Link Download
Dropbox

0 komentar:

Posting Komentar