Rabu, 06 September 2017

Inilah 10 penyimpanan data online gratis terbaik untuk Anda



Buat Anda yang suka menyimpan dan berbagi data secara online baik untuk keperluan personal atau bisnis, informasi yang akan saya sajikan dalam ulasan ini akan menjadi informasi terpenting yang perlu Anda ketahui.
Karena di sini saya akan mengulas 10 cloude storage terbaik atau tempat penyimpanan online yang bisa Anda manfaatkan untuk penyimpanan data (dokumen, video, musik atau data digital lainnya) dan berbagi data secara online sehingga orang yang Anda beri link data bisa mendownload data yang Anda berikan.

Inilah 10 penyimpanan data online gratis terbaik untuk Anda

1. Dropbox

Dropbox adalah layanan cloud storage gratis yang menawarkan  2GB ruang penyimpanan untuk setiap pengguna.
Dropbox juga menawarkan tambahan space sampai dengan 18 GB apabila Anda dapat mereferensikan pendaftar baru melalui link referel yang Anda dapatkan.
Dengan dropbox Anda dalam meng-upload file dan berbagi file dengan siapa pun meski orang yang Anda berikan akses tersebut tidak memiliki akun di dropbox.
Bahkan Anda dapat menginstal aplikasi dropbox ke komputer dan mengaploud file dari komputer. Artinya untuk mengaploud file Anda tidak harus login di website drobox.
Kemudian jika Anda ingin mendapatkan ruang penyimpanan yang luas Anda dapat upgrade ke dropbox pro dengan biaya $9.99 perbulan untuk ITB ruang penyimpanan dan $15 peruser perbulan untuk ruang penyimpanan sesuai dengan kebutuhan.
Untuk info lengkap dan pendaftaran silakan kunjungi Situs Resmi Dropbox

2. Google Drive

Untuk yang satu ini mungkin Anda sudah tidak asing.
Google drive adalah layanan penyimpanan data dari perusahaan  google yang mana apabila Anda mendaftar yang versi gratis Anda akan mendapatkan 15 GB ruang penyimpanan online. Ini adalah ukuran penyimpanan yang cukup besar untuk sesuatu yang bisa Anda dapatkan dengan cuma-cuma.
Selain itu Anda juga dapat menginstal aplikasi google drive untuk pc Anda, sehingga saat Anda ingin mengaploud file Anda tidak harus login ke website resmi google drive. Dengan seperti ini kerja Anda akan lebih mudah. Meski pun saat mengaploud Anda tetap membutuhkan akses internet.
Kemudian dengan google drive, Anda bisa mengaploud dan berbagi data digital Anda kepada orang-orang yang Anda beri akses ke link download data Anda.
Jika Anda membutuhkan space yang lebih luas Anda akan dikenakan biaya sekitar $1,99 perbulan untuk 100 GB ruang penyimpanan dan $9,99perbulan untuk 1 TB ruang penyimpanan.
Untuk info lengkap dan pendaftaran silakan kunjungi Situs Resmi Google Drive

3. Mediafire

Mediafire adalah tempat penyimpanan data online yang cukup populer di Indonesia.
Mediafire memberikan ruang penyimpanan gratis sebesar 10 GB untuk pendaftar baru dan bisa bertambah jika ada pendatfar baru dari link refferal atau atau download aplikasi.
Tapi ada satu hal yang harus Anda perhatikan jika anda mendaftar di mediafire minimal setahun sekali Anda harus login ke member area mediafire untuk memastikan akun Anda akan tetap aktif. Karena kalau sampai dengan lebih satu tahun Anda tidak pernah login maka akun Anda akan dibatalkan.
Sama halnya dengan ketiga storage yang sebelumnya mediafire bisa Anda gunakan untuk mengaploud dan berbagi file kepada siapa saja, meski orang yang Anda beri akses tidak memiliki akun di mediafire.
Jika Anda ingin ruang penyimpanan yang lebih luas Anda bisa upgrade ke paket pro dengan biaya bulanan biaya sekitar $3.79 perbulan untuk 1 TB ruang penyimpanan. Sedangkan untuk paket bisnis Anda akan dikenakan biaya sekitar $39.99 untuk 100 TB ruang penyimpanan.
Untuk informasi lengkap dan pendaftaran silakan Anda kunjungi Situs Resmi Mediafire

4. Pcloud

Pcloud adalah media penyimpanan data online yang memberikan ruang space sebesar 10 GB untuk pengguna baru dan tambahan sampai dengan 20 GB jika Anda berhasil mereferensikan pendaftar baru melalui link refferal Anda.
Pcloud dapat diinstal di komputer dengan sistem operasi Windows, Mac, dan Linux.
Pcloud juga tersedia dalam bentuk aplikasi mobile untuk perangkat iOS dan Android yang sangat mudah digunakan.
PCloud memungkinkan Anda mengupload dan berbagi file kepada siapa saja meski orang yang Anda berikan akses tidak memiliki akun di Pcloud.
Kemudian jika Anda ingin upgrade ke paket premium Anda akan dikenakan biaya $3.99 untuk 500 GB ruang penyimpan, untuk paket premium plus akan dikenakan biaya $7.99 untuk 1 TB ruang penyimpanan dan untuk paket business Anda dapat berkonsultasi langsung dengan vendor yang bersangkutan.
Untuk info lengkap dan pendaftaran silakan kunjungi Situs Resmi Pcloud

5. Jottacloud

Jottacloud adalah layanan cloud storage Norwegia yang memberikan ruang penyimpanan gratis sebesar 5 GB untuk setiap pengguna.
Layanan ini memungkinkan Anda menyimpan dan berbagi file online kepada siapapun meski orang yang Anda maksud tidak memiliki akun di jottacloud.
Jottacloud mendukung aplikasi dekstop dan mobile sehingga Anda dapat dengan mudah menyimpan dan berbagi file tanpa harus masuk ke website jottacloud.
Jika Anda ingin mendapatkan ruang penyimpanan yang lebih besar Anda dapat upgrade ke paket unlimited individual dengan biaya bulan sekitar €7.50.
Untuk info lengkap dan pendaftaran silakan Anda kunjungi Situs Resmi Jottacloud

6. Cubby

Cubby adalah layanan cloud storage milik LogMeIn.
Cubby menyediakan ruang penyimpanan data online secara gratis sebesar 5GB  dan bisa Anda tingkatkan sampai dengan 25 GB jika Anda berhasil mengajak pengguna baru untuk mendaftar melalui link refferal Anda.
Dengan Cubby Anda dapat menyimpan dan berbagi data secara online kepada siapapun meski orang yang Anda beri akses tidak memiliki akun di cubby.
Kemudian Anda pengguna windows dan Mac juga dapat menginstal aplikasi cubby pada komputer Anda sehingga Anda dapat mengaploud file dan menghapus file dari desktop komputer Anda.
Jika anda ingin mendapat ruang penyimpanan yang lebih besar di Cubby Anda bisa upgrade ke versi pro dengan biaya bulan sekitar $3.99 untuk 100 GB ruang penyimpanan. Atau upgrade ke versi enterprize dengan biaya bulanan $39.99 untuk lima user dan untuk ruang penyimpanan sebesar 1 TB.
Untuk informasi lengkap dan pendaftaran silakan Anda kunjungi situs resmi Cubby

7. Hidrive

Hidrive adalah layanan cloud  storage yang memberikan ruang penyimpanan sebesar 5GB dan bisa Anda tingkatkan sampai dengan 10 GB apabila Anda berhasil mengajak orang lain bergabung melalui link refferal Anda.
Sama halnya dengan yang lain, dengan menggunakan Hidrive Anda dapat menyimpan dan berbagi data secara online kepada orang lain meskipun orang yang Anda maksud tidak terdaftar di hidrive.
Hidrive juga menyediakan aplikasi yang bisa Anda download di iphone & ipad, android, windows phone dan windows 8. Hidrive sendiri bisa bekerja di sistem operasi window dan mac.
Jika Anda ingin mendapatkan ruang penyimpanan yang lebih luas, Anda bisa upgrade paket ke versi premium dengan harga $6.54 untuk 100 GB ruang penyimpanan dan $14.13 untuk 500 GB ruang penyimpanan.
Untuk informasi lengkap dan pendaftaran silakan Anda kunjungi situs resmi Hidrive

8. Sync

Sync adalah layanan yang menyediakan ruang penyimpanan sebesar 5GB untuk pendaftar baru. Namun untuk bisa mendapatkan 5 GB ruang penyimpanan tersebut ada beberapa hal yang harus anda lakukan diantaranya adalah Install Sync di komputer, menginstal sync di mobile dan beberapa lagi yang lain.
Sama halnya dengan layanan yang lain sync dapat Anda gunakan untuk menyimpan file dan berbagi file kepada orang lain meski mereka tidak punya akun di sync. Selain itu juga Anda dapat menyimpan file data dari web atau pun dari aplikasi desktop dan mobile.
Jika Anda ingin mendapatkan ruang penyimpanan yang lebih luas Anda bisa upgrade ke paket business pro dengan biaya $49 pertahun untuk ruang penyimpanan 500 GB atau $98 pertahun untuk ruang penyimpanan 2 TB.
Untuk informasi lengkap dan pendaftaran Anda bisa kunjungi situs resmi Sync

9. Dev file Cloud

Mega adalah layanan cloud storage yang memberikan ruang penyimpanan gratis sebesar 20 GB untuk setiap pengguna.
Dev File Cloud mendukung aplikasi dekstop dan mobile.
Dan sama halnya dengan yang lain Dev File Cloud dapat Anda gunakan untuk menyimpan dan berbagi data kepada orang lain
Jika Anda ingin menambah ruang penyimpanan Anda bisa upgrade ke paket premium dengan biaya bulanan $9.99 perbulan untuk ruang penyimpanan unlimited.
Untuk informasi lengkap dan pendaftaran Anda bisa kunjungi Situs Resmi Dev File Cloud

10. Cloud Me

Cloud Me adalah layanan cloud storage yang menyediakan ruang penyimpanan gratis sebesar 3GB dan dapat Anda tingkatkan sampai dengan 19 GB jika ada orang lain yang mendaftar dari link refferal Anda.
Cloud Me mendukung aplikasi desktop dan mobile seperti iPhone, iPad, dan Android.
Kemudian sama seperti yang lainnya, cloud Me juga dapat Anda gunakan untuk menyimpan data dan berbagai data kepada orang lain. Bahkan Anda juga dapat memberikan passwrod untuk folder yang Anda buat.
Untuk informasi lengkap dan pendaftaran Anda bisa kunjungi situs Resmi Cloud Me
Demikianlah ulasan tentang 10 situs penyimpanan data online terbaik yang bisa Anda gunakan.
Tapi perlu diingat sebelum menggunakan layanan cloud tersebut periksa betul ketentuan layanan dan lain sebagainya melalui website resminya. Ini supaya Anda tahu bagaimana menggunakan setiap layanan dengan aman.
Semoga ulasan ini bermanfaat untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar